TETEP SMANGAT YAAAA !!

Sabtu, 11 Februari 2012

TIPU RAYUMU

AS FAR AS I'
adalah salah satu bend asal SMA 8 yang digawangi oleh
pita , chandra , deska , niko , dan arista

INI adalah salah satu lagu yang telah dibawakan ''AS FAR AS I '' di panggung SMA 8

kau tipu aq ,
dengan senyuman diwajahmu
kau buat aq suka kepada dirimu
perhatianmu yg kau tujukan kepadaku
seolah olah aku ini kekasih hatimu..

setlah sekian lama aku mengenal dirimu
aku tahu smua rahasiamu
bukan hanya aku
yang mengisi kosongnya hatimu
aku hanya 1 dari 1000 kekasih hatimu.


kau tipu aku
dengan senyuman indah itu
tertipu aku
saat kau bilang " sayang padaku "


aku tag mengerti apa yang kau inginkan
yg aku tahu.............................................
kau tipu aku
dengan senyuman indah itu
tertipu aku
saat kau bilang " sayang padaku "



ini alah salah satu bukti exsisnya bend ini di sma 8 dan semoga saja bisa axsis juga di kalangan umum :)

1 komentar: